????????????????????

FOLDED WALLET IDR.88??????????

FLAT WALLET NEW DESIGN IDR.152??????????

COLORFUL MINDS SERIES

1. Amalfie (IDR.228)  |  2. Carribean (IDR. 238)  |  3. Cote d’Ajur (IDR.218)

4. Royal Peacock Purple (IDR.257)  |  5. Royal Peacock Yellow (IDR.257)  |  6. Royal Peacock (IDR.245)
??????????

1. Dominica (IDR.222)  |  2. Secret Garden (IDR.223)  |  3. Lotus (IDR.222)  |  4. Cendrawasih (IDR.259)

5. Hortensia (IDR.257  |  6. Princesa Red (IDR.236)  |  7. Princesa White (IDR.236)
??????????

VOLUME WALLET SERIES 

1. Barbie VW (IDR.152)  |  2. Bollywood VW (IDR.152)

Others  (@IDR.146)

??????????

Wedding Day (IDR.152)  |  Others (@IDR.146)??????????

FLAT WALLET SERIES IDR.140

????????????????????

Rote Blume (IDR.219)  |  Flamenco (IDR.238)  |  Jacaranda – Hibiscusa – Signorita  (@IDR.116)

??????????

BEAUTY CASE : O’Valley – La Velvet – Stunning (@IDR.70)

SMALLBAG : Thailand Peach (IDR.116)  |  Others (@IDR.114)??????????

Thai Peacock (IDR.219)  |  Central Park (IDR.219)  |   En La Playa (IDR.219)  |  Romantic Avenue  (IDR.219)

Viva Mexico (IDR.238)  |  Texas Cowgirl (IDR.238)??????????Isla Bonita – Peacock Garden (IDR.238)

Andrea  –  Toscana (IDR.193)     |     Cosmolique – Purple Land (IDR.219)??????????

Babilonia – Forest Party (IDR.219)

Soulmate – True Blue (IDR.230)     |     Barcelona – Bogotha (IDR.193)
??????????

SMALLBAG : Thailand White (IDR.116)  |  Others (@IDR.114)

BACKPACK : Silkroad – Honeymoon – Queen Butterfly (IDR.284)

 

 

 

 
















Social Bookmarking Service

133 responses »

  1. Pingback: Selamat Datang di Gudang Tas Bandung..! « Gudang Tas Bandung

  2. sist klo mo jg reseller gmn yah,ku mau donk infonya utk katalog konoka & maika,n info hrgnya gimana n onkgirnya gmn? mhn infonya yah..thank..s:)

  3. Sis smua tas bhnnya knvas ya,cntoh tas gak formal (bs dijinjing smcm itu) ad gk?klo pngen jd reseller gmn ya,

    • hai mb.Rina… utk tas Lahla bahannya jeans, dgn aplikasi suede (kulit). Kalau koleksi Maika banyak ko yang jinjing dan ga formal.
      Saya sdh coba kirim email, tp ko ga bs terkirim ya. Apa ada alamat email yg lain..?? saya tunggu kabarnya. Tq

    • mb.Ridna, sudah sy emailkan cara pesannya.
      Di sms saja ke no hp saya 0819 3298 4477, nama tasnya. kemudian saya akan cek stoknya dulu. Kalo ready stok akan sy info kan.
      Setelah itu trf ke rek yang tertera di web ini konfirmasi bukti trf ke saya, setelah itu brg bisa saya kirimkan.. tq

  4. Pingback: Tas Murah Meriah « Gudang Tas Bandung

  5. WOW…cantik2 dan keren banget lho all productsnya…jadi langsung jatuh cinta nich… :)
    Boleh tahu gimana caranya utk jadi reseller, Mbak Dania? Sekalian bisa dikirim kataloq dan price list ya Mbak. Matursuwun.

    Semakin Sukses dan tetap kreatif….:)
    *Your new fans*

  6. assalamu’alaikum. saya boleh minta katalog dan pricelistnya? saya mau semua produknya boleh ? sekalian info untuk jadi reseller ya. thanks mbak :) kalau berkenan, saya minta alamat tokonya boleh?

  7. Hallo tEeh,,cantik2,,aku pingin ikutan resell ni,,kebetulan adek dah jual dijakarta,aku dijogja,,,PINku 27ec43e4,,,,invite yaa teeg,,ga usah ke email

  8. Assalam’mualaikum…
    gmn ketentuan utk jd Reseller yh?
    tolong kirim katalog utk sma produk.dan harga Reseller’x jg.

    Terima Kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s